Target pasar yang diincar oleh QZ adalah:
- Konsumen yang menjadi target adalah dari segala jenis usia, dari remaja - dewasa.
- Konsumen yang membutuhkan produk QZ sebagai buah tangan, seperti parcel.
- Konsumen yang doyan ngemil.
- Konsumen yang menjadi target adalah dari segala jenis usia, dari remaja - dewasa.
- Konsumen yang membutuhkan produk QZ sebagai buah tangan, seperti parcel.
- Konsumen yang doyan ngemil.
Analisis Pasar :
1. Keunggulan Produk :
- Kue kering terdapat rasa gurih dan empuk jika berada didalam mulut.
- Ketika disimpan dengan waktu yang lama, tetap akan terasa enak.
- Kemasan yang unik.
2. Cara Pemasaran :
- Iklan via Brosur
- Social Media & Website
- Word of Mouth
3. Trend Perkembangan Pasar :
Pemesanan di hari-hari besar seperti dibulan puasa, hari besar agama kristen, Budha, dll.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar